Senin, 20 Februari 2012

FF Boyfriend or Bestfriend??part 1-6

FF Boyfriend or Bestfriend??part 1-6

Diposkan oleh Michele Sone ELF di 03:01

Seo: Sooyoung Unnie! Bangun Bangun!
Soo: Arrr? (Mata setengah tebuka,setengah tertutup)
Seo: Ayo Bangun Unnie!!
Soo: Okay! Ayo..!
*Soo dan Seo pergi untuk membangunkan semuanya kecuali jessica. Tidak Ada yang bisa membangunkannya.
Seo: Dia tidak usah dibangunkan..
Soo: o:
Fany: Kenapa kalian membangunkanku begitu pagi sekali..? o_O
Seo: Karena Aku punya Sesuatu yang akan aku bagikan ke kalian(obrolan/berita) !!
All the other 7: Apa?! -Muka Bahagia-
Seo: Seseorang mengajakku untuk pergi jalan2! O;
The other 7: OMG! -Cemburu-
Soo: omg, Aku sangat cemburu. Tak ada satupun orang yang mau megajakku sebelumnya ): *sobsob*
Fany: yeah, Sama.
The other 5: Kita juga! ):
Tiba2 Jessica bangun.

Jessica: omg, berapa lam aku tidur? -menguap-
dia keluar dari ruangannya, dan pergi ke restoran Sushi, dan bertemu ke8 orang lainnya.

tiba-tiba.........
Jessica: Guys! Kalian tidak membangunkanku! :<
8 anggota yg lain: Kami membangunkanmu, Tapi kamu tidak mau bangun.
Jessica: hmm, apakah aku ? /:
The other 8 told Sica what they were they talking about.
Jessica: Omg, :c hais. I also jelly );
Seo: you want know who asked me?
All: Whowho?! O:
Seo: Kyuhyun
All: awwwwwwwwwwww. (':
Yul: maybe he likes you?
Hyo: uhuh. xD
Sunny: I'm so jelly! ):
Seo: omg, I needa get ready! He will pick me up at 1:OOpm :DD
Soo: we will help you
Fany: yuppies, no worries.
All the other members got Seo ready.
Suddenly....

*Dingdong, Dingdong*

Seo: -helds her breathe-
She opens the door,
Kyuhyun: -gasp-
Sun: I want to be like Seo. ):
Suddenly...

Soo: eh, I got text xD hmm, who arhh? /:

Text wrote :

Hey baby, iloveyou. I want to confess this face to face. Meet me at Soshi Park at 2:OOpm mwehehehe. Loveyaa. xx

Soo: omg, who's this? -show to the other 7 members-
The other 7: OMG! ): we so jelly.
Soo: 2:OOpm?! Omg, get me ready please??!! I want to know who's this stranger.
JeTi: we will send you to Soshi Park
Soo: ty guys! -give JeTi a hug-
Yul, Hyo, Sun, Yoon: We will get you ready!
Tae: I will make you up!
Soo: ty guys! Idk how to repay you guys back...
the rest: nevermind that! -giggles-

After getting ready, SooFanySic leave the dorm and went riding on Fany's Pink Car!

Soo: now what time?
Jessica: 1:55pm
Fany: nevermind, 5 more minutes only we got time

Soo reached Soshi Park.
Soo: ty guys, pick me up later?
JeTi: okie dokie give one of us a call when your done k? ;3
Soo: sure.

Suddenly....

A man: Soo?
Soo: yes? -turns around-
Man: it's me!
Soo: Siwon?? O;
Siwon: yup, I love you soo. We are meant to be together. See! Our surnames have "Choi"
Soo: awwwww.
Siwon: -kiss Soo's lips-
Soo: -blushes-
Siwon: let's take a walk.
Soo: okie dokie
Siwon : a romantic one ;D

Meanwhile,

Seo & Kyuhyun was also at Soshi Park!
Seo & Kyuhyun: -saw the Choi Couple-
Seo: Sooyoung?!
Soo: Seohyun?!
Kyuhyun: Siwon?!
Siwon: Kyuhyun?!
All: *laughs*
Kyuhyun: I didn't know you guys were here..
Siwon: me too.. Xx
Soo & Seo: let's have a walk together!
Kyu & Siwon: Good Idea! :B

And they was having fun while at the Soshi Dorm:

Sun: omg, we are the only ones left..

And with that, YoonYul got text from a stranger.

Text wrote fr Yul:
Hey, meet me at Soshi Park see ya there!
2:45 k?
Text fr Yoon: Hey girl, see ya at Soshi Park. Will be waiting. Meet me at 2:45pm

YoonYul: GIRLS! LOOK! O:
The rest: awwwwww. (:
Yoonyul: we better get ready!
The rest: will be helping ;D
Yoonyul: ty guys

Terjemahan dalam Bahasa indonesia:
Seo: Sooyoung Unnie! Bangun Bangun!
Soo: Arrr? (Mata setengah tebuka,setengah tertutup)
Seo: Ayo Bangun Unnie!!
Soo: Okay! Ayo..!
*Soo dan Seo pergi untuk membangunkan semuanya kecuali jessica. Tidak Ada yang bisa membangunkannya.
Seo: Dia tidak usah dibangunkan..
Soo: o:
Fany: Kenapa kalian membangunkanku begitu pagi sekali..? o_O
Seo: Karena Aku punya Sesuatu yang akan aku bagikan ke kalian(obrolan/berita) !!
All the other 7: Apa?! -Muka Bahagia-
Seo: Seseorang mengajakku untuk pergi jalan2! O;
The other 7: OMG! -Cemburu-
Soo: omg, Aku sangat cemburu. Tak ada satupun orang yang mau megajakku sebelumnya ): *sobsob*
Fany: yeah, Sama.
The other 5: Kita juga! ):
Tiba2 Jessica bangun.

Jessica: omg, berapa lam aku tidur? -menguap-
dia keluar dari ruangannya, dan pergi ke restoran Sushi, dan bertemu ke8 orang lainnya.

tiba-tiba.........
Jessica: Guys! Kalian tidak membangunkanku! :<
8 anggota yg lain: Kami membangunkanmu, Tapi kamu tidak mau bangun.
Jessica: hmm, apakah aku ? /:
 The 8 lainnya mengatakan Sica apa yang mereka mereka bicarakan.Jessica: Omg,: c hais. Saya juga jelly);Seo: Anda ingin tahu siapa yang bertanya?Semua: Whowho? O:Seo: Kyuhyun [: D]Semua: awwwwwwwwwwww. (':Yul: mungkin dia menyukai Anda?Hyo: uhuh. xDSunny: Saya sangat jeli! ):Seo: omg, saya needa siap-siap! Dia akan menjemputku di 1: OOpm: DDSoo: kami akan membantu Anda [: D]Fany: yuppies, jangan khawatir. [: D]Semua anggota lainnya mendapat Seo siap.Tiba-tiba ....
* Dingdong, Dingdong *
Seo:-helds bernapas-Dia membuka pintu,Kyuhyun: terengah--Sun: Saya ingin menjadi seperti Seo. ):Tiba-tiba ...
Soo: eh, saya mendapat teks xD hmm, yang arhh? /:
Teks wrote:
Hei bayi, iloveyou. Saya ingin mengakui wajah ini ke wajah. Temui aku di Soshi Park di 2: OOpm [: D] mwehehehe. Loveyaa. xx [
]
Soo: omg, siapa ini? -Menunjukkan kepada 7 anggota lain-The 7 lainnya: OMG! ): Kita begitu jeli.Soo: 2: OOpm? Omg, mendapatkan saya siap please?!?! Aku ingin tahu siapa orang asing ini.Jeti: kami akan mengirimkan Anda untuk Soshi Taman [: D]Soo: orang ty! -Memberikan Jeti pelukan-aYul, Hyo, Sun, Yoon: Kami akan membuat Anda siap! [: D] [
]Tae: Saya akan membuat Anda up! [: D] []Soo: orang ty! Idk bagaimana untuk membayar kalian kembali ...sisa: Nevermind itu! -Tawa-
Setelah bersiap-siap, SooFanySic meninggalkan asrama dan pergi naik mobil pink Fany itu! [: D]
Soo: sekarang jam berapa?Jessica: 01:55 [: D]Fany: Nevermind, 5 menit lebih hanya [: D] kita punya waktu [: D]
Soo mencapai Soshi Park. [: D]Soo: ty guys, menjemputku nanti? [: 3]Jeti: Okie dokie [: D] memberikan salah satu dari kami panggilan saat Anda selesai k? ; 3Soo: yakin.
Tiba-tiba ....
Seorang pria: Soo?Soo: ya? -Berbalik-Man: itu saya! [: D]Soo: Siwon? O;Siwon: yup, aku mencintaimu soo. Kita dimaksudkan untuk bersama. Lihat! Nama keluarga kami memiliki "Choi" [: D]Soo: awwwww. [
]Siwon:-mencium bibir-SooSoo:-tabur-Siwon: mari kita berjalan-jalan. [: D]Soo: Okie dokie [: D]Siwon: yang romantis; D []
Sementara itu,
Seo & Kyuhyun juga di Soshi Park!Seo & Kyuhyun:-melihat Choi Pasangan-Seo: Sooyoung?Soo: Seohyun?Kyuhyun: Siwon?Siwon: Kyuhyun?Semua: * tertawa *Kyuhyun: Aku tidak tahu kalian ada di sini ..Siwon: aku juga ..
XxSoo dan Seo: mari kita berjalan-jalan bersama-sama! [: D]Kyu & Siwon: Ide Bagus! [: D]: B []
Dan mereka sedang bersenang-senang sementara pada Dorm Soshi:
Sun: omg, kami adalah satu-satunya hilang ..
Dan dengan itu, YoonYul mendapat teks dari orang asing.
Teks wrote fr Yul:Hei, temui aku di Taman Soshi [: D] sampai jumpa di sana!
[: D]2:45 k?Teks fr Yoon: Hei gadis, lihat ya di Soshi Park. Akan menunggu. Temui aku pukul 2:45 [: D]
YoonYul: CEWEK! LIHAT! O:Sisanya: awwwwww. (:Yoonyul: lebih baik kita bersiap-siap! [: D]Sisa: akan membantu: DYoonyul: orang ty

Fan fiction By: Lovitha Adella
 http://www.facebook.com/HitoshiAdachiXX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar